Danny Pimpin Penghormatan Terakhir untuk Mustafa Alwi

Walikota Makassar danny Pomanto memimpin penghormatan terakhir almarhum Mustafa Alwi, anggota DPRD Makassar, Sabtu (1/7/2017). | POJOKSUSEL - CHAIDIR PRATAMA

Walikota Makassar danny Pomanto memimpin penghormatan terakhir almarhum Mustafa Alwi, anggota DPRD Makassar, Sabtu (1/7/2017). | POJOKSUSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Almarhum Mustafa Alwi, anggota DPRD Makassar, menerima penghormatan terakhir di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu (1/7/2017). Upacara tersebut adalah bentuk penghormatan terakhir kepada legislator Fraksi Partai Gerindra itu.

Walikota Makassar Danny Pomanto memimpin langsung upacara yang dihadiri sejumlah legislator DPRD Makassar tersebut.

“Beliau adalah cerminan politisi yang begitu santun dan tidak pernah menyusahkan siapapun, orang yang kita cintai, memiliki budi pekerti yang sangat baik dan telah dipanggil oleh Alah SWT,” ujar Danny Pomanto dalam pidatonya.

Dia mengatakan, dirinya sempat tidak percaya saat mendengar kabar kematian pak Mus, sapaan akrab Mustafa Alwi. “Tapi ternyata beliau dipanggil oleh Allah SWT sebagai bukti kencintaanNya,” kata Danny Pomanto.

Karenanya, Danny Pomanto mengajak untuk menjadikan tawakkal sebagai penolong kita dan khususnya kepada keluarga almarhum. “Beliau saat ini membutuhkan doa kita, yang Insya Allah akan mengantar beliau ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

“Atas nama pemerintahan, baik itu keluarga besar pemerintah Kota Makassar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas pulangnya ke Rahmatullah saudara kita Ir Mustafa Alwi,” tambah Danny.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds