Putra Zidane Dilepas ke Deportivo Alaves

Enzo Zidane Fernandez I AFP

Enzo Zidane Fernandez I AFP

POJOKSULSEL.com – Real Madrid melepas Enzo Zidane Fernandez ke Deportivo Alaves pada musim panas ini. Enzo merupakan putra sulung Real, Zinedine Zidane.

Alaves telah mengumumkan perekrutan gelandang Prancis berusia 22 tahun itu melalui situs resminya. Sang pemain diikat kontrak berdurasi tiga musim.

“Deportivo Alves ingin memberikan ucapan selamat datang kepada Enzo Zidane dan mengharapkan yang terbaik buat dia untuk musim baru,” demikian pernyataan klub.

Keputusan Enzo bisa dimaklumi karena dirinya gagal menembus tim utama meskipun telah meniti karier selama lima tahun dengan Real Madrid.

Dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Real Madrid Castilla yang notabene tim cadangan. Total 74 laga berhiaskan tujuh assist dan 15 gol dijalani Enzo Zidane.

Adapun bersama tim utama asuhan ayahnya, Enzo Zidane cuma melakoni satu pertandingan pada musim 2016-2017.

Hal itu terjadi saat Real Madrid menang 6-1 atas Leonesa pada laga babak kedua Copa del Rey, 30 November 2016. Dia mencetak satu gol ketika itu.

“Mencetak gol pada laga debut bersama Real Madrid merupakan sebuah mimpi. Saya merasa bahagia bisa bermain di Santiago Bernabeu dan meraih kemenangan,” ujar sang pemain saat itu.

(ira/JPG)



loading...

Feeds