Putra Nurdin Halid Lamar Prilly Latuconsina?

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina hangat diberitakan segera menikah muda. Ini setelah kabar dirinya segera dilamar Halik Putra, anak pengusaha yang juga politikus Golkar, Nurdin Halid beredar.

Prilly sendiri tak membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan Halik. Diketahui, Nurdin Halid saat ini menjabat sebagai ketua harian DPP Golkar dan plt Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

Namun hubungan itu dijalaninya saat masih duduk di bangku SMA. “Jadi dulu waktu SMA aku memang pacaran sama dia. Tapi sekarang sudah jadi teman, jadi sahabat,” tutur Prilly saat ditemui di kediamannya kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Prilly pun tertawa saat dia dikabarkan akan dilamar oleh mantan kekasihnya itu. Pemain film Danur itu memastikan bahwa hubungannya dengan sang mantan memang masih terjalin dengan baik.

Bahkan dia mengaku masih kerap bertemu dengan mantan kekasihnya itu. “Sering ketemu kalau ada acara. Kalau ada acara keluarga aku memang diundang dan selalu datang,” tuturnya.

“Hubungan silaturahminya sudah benar-benar dekat banget, sudah seperti keluarga. Aku sama keluarga Pak Nurdin Halid juga sudah baik banget. Kalau Lebaran juga sering silaturahmi,” tambah Prilly.

Kedekatan Prilly dan Halik memang sempat ramai diperbincangkan setelah foto candid keduanya tersebar di dunia maya saat mereka berada di Bali maupun Singapura. bahkan kakak Halik sering menggoda dirinya yang akan dilamar.

“Jadi aku sama kakaknya (Halik) itu sudah dekat banget. Pas lagi foto keluarga aku pernah iseng komen pakai love-love gitu. Terus dia ngomong gitu (keluarga akan datang melamar) itu kayak buat ngeledekin aku aja,” beber Prilly.

Prilly juga mengakui pasrah jika kelak dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Jika, status jomblonya saat ini belum juga berubah.

Selama ini Prilly juga dilarang berpacaran lama-lama oleh orang tuanya. Alasannya karena takut bosan dan malah putus di tengah jalan.

“Sebenarnya kalau dipikir-pikir benar juga sih. Teman pacaran tiga, empat sampai ada yang lima tahun toh pada putus juga,” kata Prilly.

“Kalau kata Papa, mencintai orang yang kau nikahi, bukan menikahi orang kau cintai,” imbuh Prilly.

(mg7/jpg/nin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …