Main Film Action, Chicco Jerikho Wajib Six Pack

Chicco Jerikho  I  IST

Chicco Jerikho I IST

POJOKSULSEL.com – Aktor Chicco Jerikho kini tengah bersiap bermain di film action terbarunya.

Di film action itu, Chicco Jerikho dituntut untuk membuat tubuh dengan perut six pack serta memiliki otot-otot yang lebih terbentuk. Oleh sebab itu, dia sengaja rutin nge-gym demi memiliki bentuk tubuh sempurna.

“Benar-benar lagi di-press persiapan film action baru, mulainya September. Gue harus ngejar target, selain latihan fisik di sini juga latihan mental, kedisiplinan,” kata Chicco Jerikho di Ade Rai Club Fitnes, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

“Pengin punya paha dan kaki yang keren, six pack-nya lebih tajem. Lebih enak dilihatnya kalau pakai baju dan lebih fit,” imbunnya.

Namun sayang, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu belum bisa menyebutkan judul film yang bakal dibintangi. Hanya saja, dalam film action itu dia bakal beradu akting dengan Rio Dewanto, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Oka Antara.

Dalam mengejar targetnya, cowok 32 tahun itu tidak berkerja sendiri. Dia dibantu pelatih yakni binaragawan Heintje Pojoh untuk mengarahkan. Sosok pelatih juga memberi manfaat untuk Chicco dalam memperkuat mental agar disiplin.

Selain fokus pada fitness, Chicco Jerikho juga memperhatikan pola makan demi tubuh bugar. Dia sangat selektif untuk menyantap makanan apapun. Salah satu makanan yang menjadi larangan baginya yakni masakan bergaram dan mengandung lemak.

“Makanan enak di lidah bukan berarti enak di badan, sekarang harus mikirin nutrisinya biar bagus di badan,” jelasnya.

Hingga saat ini Chicco Jerikho selalu rutin berolahraga di pusat kebugaran, serta menjaga pola makan. Sementara, syuting film action terbarunya itu bakal mulai September 2017.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …