Main di Film Action, Chicco Jerikho Rajin Fitnes

Chicco Jericho saat di Koffiehuis Makassar dan mengunjungi Kantor Redaksi Pojok Sulsel, Komp. Sentra Bazaar (Pasar Segar), Jalan Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (31/1/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Chicco Jericho saat di Koffiehuis Makassar dan mengunjungi Kantor Redaksi Pojok Sulsel, Komp. Sentra Bazaar (Pasar Segar), Jalan Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (31/1/2017). | DOK. POJOKSULSEL

CHICCO Jerikho adalah aktor yang sangat peduli dengan penampilan tubuhnya. Dia bahkan rela menyisihkan waktunya untuk menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga di tempat fitness.

Kali ini, demi sebuah film action, Chicco Jerikho dituntut untuk membuat tubuh dengan perut six pack serta memiliki otot-otot yang lebih terbentuk. Oleh sebab itu, dia sengaja rutin nge-gym demi memiliki bentuk tubuh sempurna.

 

“Benar-benar lagi di-press persiapan film action baru, mulainya September. Gue harus ngejar target, selain latihan fisik di sini juga latihan mental, kedisiplinan,” kata Chicco Jerikho di Ade Rai Club Fitnes, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

“Pengin punya paha dan kaki yang keren, six pack-nya lebih tajem. Lebih enak dilihatnya kalau pakai baju dan lebih fit,” imbunnya.

Namun sayang, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu belum bisa menyebutkan judul film yang bakal dibintangi. Hanya saja, dalam film action itu dia bakal beradu akting dengan Rio Dewanto, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Oka Antara.

Dalam mengejar targetnya, cowok 32 tahun itu tidak berkerja sendiri. Dia dibantu pelatih yakni binaragawan Heintje Pojoh untuk mengarahkan. Sosok pelatih juga memberi manfaat untuk Chicco dalam memperkuat mental agar disiplin.

Selain fokus pada fitness, Chicco Jerikho juga memperhatikan pola makan demi tubuh bugar. Dia sangat selektif untuk menyantap makanan apapun. Salah satu makanan yang menjadi larangan baginya yakni masakan bergaram dan mengandung lemak.

“Makanan enak di lidah bukan berarti enak di badan, sekarang harus mikirin nutrisinya biar bagus di badan,” jelasnya.

Hingga saat ini Chicco Jerikho selalu rutin berolahraga di pusat kebugaran, serta menjaga pola makan. Sementara, syuting film action terbarunya itu bakal mulai September 2017.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …