Istri Bupati Sidrap RMS Mendadak Jadi Sopir Petepete, Ada Apa Yah?

Anggota DPR Fatmawati Rusdi, yang merupakan istri Rusdi Masse (RMS) yang juga bupati Sidrap, saat mengemudikan petepete tempo doeloe.

Anggota DPR Fatmawati Rusdi, yang merupakan istri Rusdi Masse (RMS) yang juga bupati Sidrap, saat mengemudikan petepete tempo doeloe.

POJOKSULSEL.com, SIDRAP – Anggota DPR Fatmawati Rusdi, mendadak menjadi sopir angkot tua di Sidrap, Sulawesi Selatan. Hal itu dilakukannya dalam rangka reuni akbar SMP 1 Rappang, Sulsel pada Rabu kemarin.

Fatmawati yang merupakan politikus perempuan dari Fraksi PPP sengaja menyupiri mobil angkutan berwarna putih itu bersama tema-teman semasa SMP-nya mengelilingi Kota Rappang.

Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse(RMS) memang merupakan alumni SMP Negeri Rappang angkatan 1995. RMS, selain sebagai bupati, juga merupakan ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.

Angkot atau petepete merupakan kendaraan utama yang menjadi transportasi anak sekolah saat itu. Setiap berangkat atau pulang sekolah pasti mengandalkan angkutan itu.

“Saya senang bisa mengenang masa-masa sekolah, salah satunya petepete ini. Terus kapan lagi bisa nyetir mobil ini,” kata Fatmawati.

Pemilik mobil ini adalah H Alimuddin, warga Lotang Salo, Kecamatan Pancarijang.

Mobil tipe ini, sekarang sudah jarang ditemui di Kabupaten Sidrap. Dulunya mobil pick up yang dimodifikasi ini menjadi salah satu andalan para pelajar kala itu.

(dms/JPG/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Sudah 1,1 Juta Orang Pelamar CPNS

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Jumlah pelamar lowongan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 untuk 61 kementerian/lembaga sudah lebih dari …

4 Khasiat Kulit Jeruk Mandarin

POJOKSULSEL.com – Selain kaya akan mineral, serat, rendah kalori, jeruk mandarin juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Itu baru isinya. …