Innalillah… Anggota DPRD Makassar Mustafa Alwi Meninggal

Suasana rumah duka almarhum Mustafa Alwi, anggota DPRD Makassar, Jumat (30/6/2017). | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

Suasana rumah duka almarhum Mustafa Alwi, anggota DPRD Makassar, Jumat (30/6/2017). | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Legislator Makassar Mustafa Alwi dari Fraksi Gerindra tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Stella Maris Kota Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita, Jumat (30/6/2017).

Legislator dari Fraksi Gerindra tersebut saat ini disemayamkan di rumah duka di RW 5, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kepergian anggota DPRD Makassar dari daerah pemilihan V, yang mencakup Mamajang, Mariso dan Tamalanrea (Mamarita) ini meninggalkan kesedihan mendalam dari sejumlah keluarga dan kerabatnya.

Salah satunya sahabatnya sesama legislator di DPRD kota Makassar, yang juga Ketua Komisi D, Sampara Syarif. Legislator PPP mengaku sangat merasa kehilangan sosok yang sudah dianggapnya saudara tersebut.

“Almarhum adalah orang yang amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Almarhum adalah sosok teman yang apa adanya. Kritis dan tidak jarang menjadi tempat warga untuk mengeluh,” ujar Sampara saat ditemui melayat di rumah duka.

Selain Sampara Syarif, tampak hadir juga sejumlah rekan almarhum sesama legislator, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Supratman, Rudianto Lallo, dan Saharuddin Said.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds