Diberi Jersey RI2, Ini Pesan Wapres JK ke Tim PSM Makassar

Wapres JK menjamu para pemain dan jajaran manajemen PSM Makassar di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar, Jumat (30/6/2017) malam ini. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Wapres JK menjamu para pemain dan jajaran manajemen PSM Makassar di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar, Jumat (30/6/2017) malam ini. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia HM Jusuf Kalla (JK) menjamu tim PSM Makassar, di kediaman pribadinya, jalan Haji Bau Makassar, Jumat, (30/6/2017).

Rombongan PSM Makassar datang memenuhi undangan jamuan Wapres JK, masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

 

Seluruh pemain hadir kecuali Titus Bonai yang masih berada di Papua, Rasyid Bakrie yang cedera dan Asnawi Mangkualam yang mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-22.

Selain pemain, hadir juga CEO PSM Munafri Arifuddin dan jajaran manajemen klub serta pelatih tim Robert Rene Alberts beserta asistennya.

Mereka berangkat dari Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, setelah menggelar latihan. Dengan mengenakan baju batik yang sudah disiapkan rombongan tim PSM tiba kediaman Jusuf Kalla sekitar pukul 19.30 WITA.

Dalam jamuan ini, tim PSM menikmati hidangan makan malam dan terlibat interaksi dengan Wapres JK.

Pada kesempatan tersebut, Munafri Arifuddin juga menyerahkan cendera mata kepada Wapres JK berupa jersey kandang PSM musim 2017, bertuliskan RI 2 dan inisial JK.

Di depan tamunya, Jusuf Kalla menyatakan gembira lantaran PSM Makassar berhasil bertahan di puncak klasemen Liga 1 Indonesia selama sebelas pekan.

Dia berharap tim kebanggaan masyarakat di kampung halamannya tersebut terus menjaga konsistensi.

“Saya harap bisa konsisten. Karena PSM tidak hanya bawa nama klub, tapi juga nama kota dan provinsi. Puluhan juta orang ada di belakang anda,” kata Jusuf Kalla.

Laga selanjutnya, PSM Makassar dijadwalkan bertandang melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1, Rabu (5/7/2017).

Jusuf Kalla berharap, pada pertandingan tersebut tim Juku Eja membawa pulang tiga poin dari lawatannya.

“Bandung (Persib Bandung) belakangan ini (performanya) menurun. Tapi bermain di kandang tentu berbeda. Anda harus mengantisipasi,” pesan Juyuf Kalla.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …