Deodoran Bikin Baju Kuning, Ini Masalahnya

Ilustrasi I INT

Ilustrasi I INT

BAGI yang memiliki masalah dengan aroma ketiak tak sedap tentunya menganggap deodoran sebagai solusi atas masalah mereka.

Meski menawarkan solusi terhadap bau badan, penggunaan deodoran ternyata menciptakan masalah lain, khususnya pada pakaian.

Ya, noda berwaran kuning atau terkadang putih, tergantung warna pakaian, kerap menghantui para pengguna deodoran.

Adakah solusi terbaik atas hal ini? Jawabannya sebenarnya sangat mudah.

Menurut MensHealth.com, ketimbang menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas, Anda seharusnya mengoleskan deodoran tepat sebelum tidur di malam harinya.

“Menggunakan deodoran di malam hari memberikan waktu bagi deodoran untuk meresap ke dalam kulit,” kata Sandra Nyagaard, Fashion and Grooming Director dari Men’s Health.

“(Dengan begini) deodoran Anda akan bertahan lebih lama keesokan harinya dan tidak mengotori pakaian yang Anda kenakan,” sarannya.

Dan jika, lanjut dia, baju Anda terlanjur kena noda deodoran, yang perlu Anda lakukan adalah menggosokan bagian yang terdampak satu sama lain.

Cara ini diklaim mampu menghilangkan noda secara cepat.

(ruf/fjr/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …