Bully Jurnalis Wanita di Twitter, Presiden AS Dikecam

Donald Trump

Donald Trump

PRESIDEN Donald Trump bikin postingan kontroversial di akun Twitternya lagi. Kali ini yang menjadi sasaran adalah host-host acara Morning Joe MSNBC. Termasuk host perempuan Mika Brzezinski.

”Saya mendengar kalau acara yang ratingnya buruk @Morning_Joe membicarakan mengenai hal jelek tentang saya (jangan dinonton lagi acara itu). Kemudian, bagaimana Crazy Mika (Mika Brzezinski) yang IQ-nya jongkok, bersama Psycho Joe, datang ke Mar-a-Lago tiga malam berturut-turut saat malam tahun baru dan bersikeras untuk bergabung bersama saya. Wajahnya (Mika, Red) berdarah-darah karena face-lift. Sudah pasti saya bilang tidak!” tulis Trump dalam postingan di akun Twitternya.

Trump yang mengaku tidak melihat acara Morning Joe itu sepertinya membalas kritik para host acara tersebut mengenai pemerintahannya. Memang, Trump terkenal langsung naik pitam bila ada orang yang mengkritiknya.

Kejadian kali ini pun bukan kali pertama terjadi. Saat awal kampanye, salah satu host Fox News, Megyn Kelly, mempertanyakan mengenai perlakukan Trump terhadap kaum perempuan, Balasannya, nyelekit. Katanya, ”Dia (Kelly, Red) mulai bertanya mengenai pertanyaan konyol. Lihat saja, Anda bisa menyaksikan ada darah keluar dari matanya. Darah keluar kemana-mana,” tulis Trump.

Twitt Trump tersebut sudah pasti menuai komentar pedas. ”Ini adalah hari yang menyedihkan bagi warga Amerika ketika presiden lebih banyak menghabiskan waktu untuk membully, berbohong, dan menyarang secara personal daripada bekerja,” tulis Per Bloomberg News.

(usatoday/tia/JPK/pojoksulsel)



loading...

Feeds