Bubuk Kopi Ternyata Ampuh Mengusir Nyamuk

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Nyamuk begitu dibenci banyak orang. Tidak hanya menyebabkan gatal, mengganggu tidur, mahluk penghisap darah ini juga membawa virus yang menyebabkan beberapa penyakit serius.

Kita semua juga tahu bahwa mengusir nyamuk dengan menggunakan spray serangga tidaklah efektif, apalagi ketika digunakan pada ruangan yang besar atau pada area terbuka.

Namun jika Anda mencoba trik yang satu ini, Anda pasti akan kagum dibuatnya. Artikel kali ini akan membahas cara mengusir nyamuk dengan memanfaatkan kopi bubuk sebagai bahan dasarnya.

Dilansir homemadehomeideas.com, tidak hanya nikmat ketika di seduh, mengusir nyamuk ternyata adalah salah satu manfaat kopi yang jarang diketahui orang. Ketika dibakar dengan memanfaatkan alumunium foil, aroma yang dihasilkan tadi akan mengusir nyamuk nakal dan beberapa jenis serangga lainnya.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …