28 Tahun Berpisah, Akhirnya Alumni SMP 2 Palopo Angkatan ’89 Bertemu

Suasana foto bersama Reuni SMPN 2 Palopo Angkatan 1989 di halamam sekolah bersama dengan alumni angkatan lainnya yang sempat hadir, Kamis (29/6/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

Suasana foto bersama Reuni SMPN 2 Palopo Angkatan 1989 di halamam sekolah bersama dengan alumni angkatan lainnya yang sempat hadir, Kamis (29/6/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Setelah 28 tahun berpisah, akhirnya untuk pertama kali SMP Negeri 2 Palopo menggelar reuni di halaman sekolahnya, Kamis (29/6/2017).

Kegiatan reuni ini digagas oleh seorang Alumni SMP 2 Palopo 1989 bernama Achmad Madjid, yang juga bertugas di Keimigrasian Polda Sulsel.

“Alhamdulillah hanya kurang lebih 4 bulan efektif panitia bekerja dengan memanfaatkan teknologi informasi hal ini direspon positif oleh seluruh unsur alumni yang berdomisili di berbagai pelosok Nusantara. 28 tahun lamanya baru kita bertatap muka,” ungkap Madjid dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Madjid berharap selaku panitia pelaksana bahwa reuni ini adalah langkah awal untuk menjalin silaturahmi kembali khususnya alumni SMPN 2 Palopo kedepan, sehingga nantinya melalui reuni ini minimal melahirkan motivasi-motivasi yang konstruktif dalam pembinaan generasi kita ke depan.

“Insya Allah, momentum ini juga rencana tahun 2018 akan di gelar reuni akbar yang menghadirkan seluruh alumni baik yang tua maupun yang muda,” pungkasnya.

Sementara itu baik kepala sekolah maupun para guru yang hadir sangat berterima kasih dan mengapresiasi ataz terlaksananya kegiatan reuni angkatan 1989 untuk mempererat tali persaudaraan.

“Makanya kita bentuk reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Mudah-mudahan yang hadir dalam acara ajang silaturahmi dapat memberikan nuansa baru untuk sekolah tercinta ini,” ungkap Pak Kris, selaku guru dan sekaligus alumni 77 SMPN 2 Palopo dalam sambutannya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds