Serunya Liburan JK dan SYL di Bugis Water Park

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK) menikmati libur lebaran bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan mengunjungi wahana rekreasi air Bugis Water Park, Kompleks Bukit Baruga Antang, Kamis (29/6/2017).

Sebelumnya, mereka bermain golf di Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa.

Tempat rekreasi milik JK yang menyediakan berbagai wahana air tersebut memang selalu ramai dikunjungi warga di akhir pekan dan hari libur.

Salah satu warga asal Papua yang menikmati wahana kolam arus sangat kegirangan melihat JK dan SYL menyapanya.

SYL juga menikmati hidangan yang telah disediakan oleh JK serta dihibur dengan lagu-lagu Bugis Makassar.

Villa La Galigo yang terletak di kompleks Bugis Water Park menjadi tempat istirahat keluarga besar JK termasuk anak dan cucunya.

Setelah menikmati makan siang, SYL bersama JK dan Mufidah Jusuf Kalla berkeliling melihat wahana yang ada di tempat tersebut.

Diantaranya kolam ombak, Pinisi Slight dan Turbulance.

Istri JK,  Mufidah Jusuf Kalla tampak antusias mengabadikan momen di tempat ini dengan mengajak JK dan SYL berfoto bersama di salah satu wahana air terjun buatan.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …