Serius Maju Pilkada Makassar, Deng Ical Kembalikan Formulir di PPP

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat mendaftar di PPP untuk dicalonkan di Pilkada Makassar 2018, Kamis (29/6/2016).

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat mendaftar di PPP untuk dicalonkan di Pilkada Makassar 2018, Kamis (29/6/2016).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Keseriusan Dr Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, untuk memenangkan untuk maju dan bertarung di Pilkada Makassar 2018 mendatang semakin terlihat. Hal itu terbukti dengan mendatangi Kantor DPW PPP Sulsel di Jalan Sungai Sadang Makassar, Kamis (29/6/2017) siang.

Sekertaris Demokrat Sulsel, yang juga wakil walikota Makassar tersebut, datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar bersama tim pemenanganya, dan di terima langsung ketua Desk Pilkada DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin beserta pengurus lainnya.

Di hadapan ketua Desk Pilkada PPP Sulsel, Deng Ical mengaku memiliki kedekatan khusus dengan PPP. “Karena orang tua saya itu dulu adalah anggota DPRD Kabupaten Selayar dari partai berlambang Kakbah,” kata Deng Ical.

“Sewaktu masih kecil, saya sering bermain depan Kantor PPP Sulsel. Selain itu, orang tuaku adalah anggota dewan dari PPP,” ungkap Deng Ical.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical juga menyampaikan juga visi-misinya jika kelak diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Makassar.

“Kelak jika terpilih jadi Walikota Makassar. Visi-misi kami tidaklah jauh berbeda dengan yang ada hari ini, namun yang berbeda yakni, bagaimana membangun Makassar dengan karakter sosial kultural berlandaskan agama,” jelasnya.

“Kita tidak usah melebihi kemodernan pembangunan kota lain namun cukup kita menyamai, namun yang terpenting itu adalah bagaimana mendorong partisipasi masyarakat dengan karakter sombere yang menjadi karakter masyarakat Makassar,” tutupnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds