HUT Radio Gamasi ke 37, Terus Berkarya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Radii Gamasi FM merayakan hari jadinya yang ke 37, Rabu (28/6/2017). Radio primadona masyarakat Makassar ini banjir ucapan dari sejumlah tokoh masyarakat dan dihatapkan terus berkarya.

Perayaan hari jadi Radio Gamasi FM ini dikemas dalam bentuk siaran Baruga Special HUT Gamasi dengan menghadirkan Ustad Ashar Tamanggong (ATM). Ustad kondang ini menyebut Radio Gamasi ibarat manusia yang lagi matang matangnya.

 

“Sementara berada di puncak puncak kejayaannya,” kata Ustad Ashar Tamanggong.

Dalam ceramahnya yg juga disiarkan secara live, Ustad ATM juga mengucapkan selamat hari jadi untuk Radio Gamasi yang menurutnya adalah satu satunya radio yang konsisten menghadirkan budaya Sulawesi Selatan dalam program program siarannya, juga selalu menjadi media terdepan dalam syiar-syiar agama.

Ucapan selamat hari jadi Radio Gamasi juga diberikan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto melalui pesan singkat.

“Dirgahayu Radio Gamasi, terima kasih atas dedikasi yang luar biasa bagi rakyat Makassar, jangan pernah berhenti berkarya untuk masaDPan Makassar kita,” tulis Danny Pomanto.

Tidak hanya itu, Wali Kota Makassar melalui Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra mengantarkan langsung karangan bunga dan memberikan ucapan secara live di Radio Gamasi.

Puncak acara sendiri berlangsung kurang lebih 6 jam dan diisi dengan hiburan lagu lagu khas Radio Gamasi yang dimainkan secara live oleh Malik Sijaya Digital dan dikoordinir oleh penyanyi senior Anci Laricci.

Hadir dalam acara ini antara lain, Yolanda KDI, Anggy KDI, Masyita Rasyid, Unjung Lupus, Roem Sanjaya, Hadi Wijaya, Rahmat Kulle, Hairul Rhoma, Utta 3S, Ketua PAMMI Sulsel Abdul Nasir Dg.Ngerang dan banyak lagi para pemerhati dan fans Radio Gamasi.

Sementara itu Pimpinan Radio Gamasi Abdul Hamid merasa sangat terharu dengan perhatian dari berbagai pihak yabg masih mengingat hari jadi Radio Gamasi dan mengucapkan terima kasih.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds