Aturan Liga U-19 Berubah, PSM Cari Pemain

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Regulasi baru Liga U-19 mengenai tahun kelahiran pemain membuat PSM Makassar mencari amunisi baru sebelum Liga digelar.
Pada latihan perdana PSM U-19 yang digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (28/6/2017), seluruh pemain hasil seleksi tahap awal sudah berkumpul.
Pelatih PSM U-19 Herman Rante mengatakan, pada seleksi awal memang dipilih pemain maksimal kelahiran 1999. “Ternyata saat pertemuan teknik regulasinya berubah jadi 1998, kita akan cari pemain baru,” ujarnya.
Menurut Herman, di Makassar cukup banyak pemain kelahiran 1998 yang berpotensi bergabung dengan PSM U-19. “Kami akan memberi kesempatan kepada mereka untuk ikut seleksi. Termasuk dari tim Sulsel pada PON Remaja 2014 dan PSM U-21,” jelas Herman.
Mantan bek PSM era akhir 1990 ini menambahkan, dirinya juga akan memakai jasa Nurhidayat, pemain yang bergabung di Timnas U-19, karena tercatat kelahiran 1999.
“Initinya kami ingin pemain terbaik yang akan memperkuat PSM U-19. Kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya,” kata Herman.
Berdasarkan jadwal, PSM U-19 yang tergabung pada Grup 3 baru akan bertanding mulai 5 Agustus. Kick off lebih lambat dibanding grup lain, karena grup tiga menggunakan sistem home turnamen.
(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds