Ahok Ulang Tahun, Ini Cerita Musis Addie MS

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

MANTAN gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-51 pada hari ini, 29 Juni 2017. Momen bertambahnya usia pejabat yang karib disapa Ahok itu diwarnai oleh sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari berbagai lapisan masyarakat. Tidak terkecuali dari kalangan selebriti seperti Addie MS.

Konduktor kenamaan itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok lewat postingan di Instagram. Dia mengunggah foto kenangan tengah bersama Ahok di dalam sebuah acara.

 

“Kenangan bersama Ahok di panggung Najwa. Aku minta tolong beliau pegang mic karena aku mau conduct penonton. Sikapnya yang santai bikin aku lupa bahwa dia gubernur. Kirain marah, eh malah Ahok keluarin HPnya lalu ajak wefie,” tulis Addie MS sebagai keterangan foto di akun @addiems999, Kamis (29/6/2017).

“Happy birthday, Pak Ahok! We miss you,” tutupnya.

Postingan ayah Kevin Aprilio itu mendapat respons dari warganet. Sejumlah pengguna Instagram lainnya pun ikut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok di kolom komentar.

“Selamat hari ulang tahun pak @basukibtp, semoga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT. Tetap semangat Pak Ahok,” ucap @memes605.

“Selamat ulang tahun bapak gubernur terhebat. Terkeren Pak Ahok I miss u and god bless u,” komentar @faridajustine662.

“Selamat ulang tahun Pak Ahok semoga tuhan yang membalas semua perbuatan baik bapak dan menjaga bapak sekeluarga. God bless u,” tulis @rose_coletta.

Momen ulang tahun kali ini sangat berbeda bagi Ahok. Sebab dirinya harus mendekam di balik jeruji karena kasus dugaan penistaan agama. Pada 9 Mei 2017, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds