Yuk Intip Fakta Unik Video Klip Terbaru Si Seksi Selena Gomez

Instagram

Instagram

SELENA Gomez meluncurkan klip buat single terbarunya, Bad Liar. Dipasang di kanal resminya di YouTube, klip tersebut menampilkan nuansa vintage 1970-an. Sebelumnya, Gomez merilis video single itu khusus untuk Spotify 18 Mei lalu. Dalam versi tersebut, dia mengenakan aksesori yang tak biasa. Yakni, sebuah gelang dari rumah sakit yang bertulisan fall risk.

Tim manajemen menyebutkan, Gomez memang baru keluar dari rumah sakit untuk perawatan rutin penyakit lupus yang dideritanya. Dikutip dari American Hospital Association, gelang fall risk memiliki makna ”harus bergerak perlahan, penuh perhatian, dan melakukan sejumlah pencegahan”. Intinya, rumah sakit menganggap pasien dengan gelang itu bisa sewaktu-waktu kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Berikut empat  hal mengenai klip terbaru Gomez tersebut:

Ada Taylor Swift – Sahabat baik Gomez itu memang tidak muncul sebagai salah satu pemeran maupun cameo. Wajah Swift muncul dalam poster yang ditempel di kamar Gomez. Poster itu terlihat ketika adegan si anak SMA tidur di kamarnya. ”Otakku sedang bingung atau itu memang Taylor Swift,” cuit akun @Plaid_ShirtDays di Twitter. Dia juga menyertakan screenshot poster yang dimaksud.

Tindakan Gomez itu disambut positif fans. ”Saya suka cara Selena menghubungkan videonya dengan Taylor. Persahabatan mereka luar biasa,” tulis akun @chynnaaaa17. Selain dalam poster, tokoh guru gym juga terlihat mirip Swift. Yakni, berrambut pirang mengembang ala Farrah Fawcett. Gaya rambut itu sempat dipunyai Swift pada awal karir.

Tuai Pujian – Bad Liar merupakan lagu pertama Gomez yang di-review salah satu situs musik berpengaruh di Amerika Serikat, Pitchfork. Lagu itu mendapat predikat lagu baru terbaik di situs tersebut. Para kritikus menyatakan, lagu itu merupakan lagu terbaik di sepanjang karir kekasih penyanyi The Weeknd tersebut. Banyak yang memuji musik pop quirky dan subtle yang ditampilkan. Lirik ditulis Gomez, Julia Michaels, Justin Tranter, dan diproduseri Ian Kirkpatrick. Dirilis bulan lalu, lagu tersebut sekarang ada di urutan ke-27 Billboard Hot 100.

Empat Karakter – Untuk versi YouTube, Gomez memerankan empat karakter sekaligus. Yakni, anak SMA yang malu-malu, ibunya, ayahnya, dan guru gym. Diceritakan bahwa si anak SMA mendapati ayahnya yang menjadi guru di sekolah tempat dia belajar menggoda guru gym berambut pirang yang seksi. Gomez jadi canggung. Apalagi, teman-temannya mengetahui hal itu. Setelah pelajaran selesai, si ayah dijemput ibu. Mereka lalu makan malam. Suasanya tidak menyenangkan. Ibu berusaha membuka pembicaraan, namun ayah memilih diam. Anak SMA itu datang, tetapi tidak bergabung dengan orang tuanya. Dia malah memilih masuk kamar dan menari-nari. Di akhir video tersebut, ada petunjuk bahwa Gomez bakal segera merilis klip lagi. Lagu berjudul Fetish menjadi pilihannya.

Obsesi Hit Tahun 1977 – Jika merasa tak asing saat mendengar Bad Liar itu bukan hal yang salah. Gomez bersama Julia Michaels, dan Justin Tranter sebagai pencipta lagu mengaku memang terobsesi dengan hit tahun 1977 milik grup Talking Heads, Psycho Killer. ”Kami berada di satu ruangan dan Julia berkata kenapa kita tidak menulis berdasar ritme bass Psycho Killer dan kami sepakat itu hal yang hebat,” ujar Tranter. Tentu saja penggunaan itu sudah sesuai izin. David Byrne, vokalis Talking Heads, tak segan memberi pujian kepada Gomez setelah mendengarkan single dengan gelar lagu baru terbaik versi salah satu situs musik berpengaruh di Amerika Serikat, Pitchfork, itu.

(fam/c/ayi/pojoksulsel)



loading...

Feeds