Vidal Yakin Cile Bisa Kalahkan Portugal

Arturo Vidal

Arturo Vidal

POJOKSULSEL.com – Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang pertandingan Cile kontra Portugal dibabak semifinal Piala Konfederasi 2017.

Bahkan, saat diwawancara Goal, secara eksplisit Vidal optimis bisa masuk ke babak final. Artinya, Vidal yakin akan mampu menjungkalkan Portugal.

“Ronaldo adalah pemain yang pintar mengelabui. Bagi saya dia sama sekali tidak terlihat. Saya sudah berkata kepada rekan di Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, bahwa Cile akan bertemu Jerman di final Konfederasi,” terangnya.

Pada semifinal lainnya, Meksiko akan menjajal kekuatan Jerman. Meski di atas kertas tim panser unggul, namun Meksiko berjanji akan memberikan kejutan yang tak terlupakan bagi Joshua Kimmich cs.

Meski banyak menurunkan para pemain muda, namun ajang yang disebut sebagai “Piala Dunia Mini” ini tak kalah serunya. Bahkan, bagi para pemain muda, ajang ini tak ubahnya promosi atas dirinya.

Tak jarang, klub-klub besar di dunia sengaja mengirimkan “mata-mata” untuk membidik talenta-talenta muda itu untuk diboyong ke markas klubnya.

(man/pojoksatu)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …