SPIDER-MAN: HOMECOMING Bakal Melejit

SPIDER-MAN: HOMECOMING. Foto: Marvel Studios

SPIDER-MAN: HOMECOMING. Foto: Marvel Studios

POJOKSULSEL.com – Salah satu film Superhero yang paling dinanti yakni SPIDER-MAN: HOMECOMING mulai mengambil hati para penggemar.

Film terbaru Spider-Man ini memang mendapatkan sambutan luar biasa, apalagi setelah Tom Holland muncul dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Performa Tom Holland yang menjanjikan sebagai Peter Parker dalam installment ketiga Captain America tersebut sukses merebut hati penggemar. Tak heran bila dua minggu sebelum dirilis, SPIDER-MAN: HOMECOMING mendominasi sosial media.

Film SPIDER-MAN perdana yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe ini telah diperbincangkan ribuan kali baik di Twitter, Facebook, atau Instagram menurut situs film populer Screen Rant. Menurut majalah Variety sendiri, kata kunci SPIDER-MAN: HOMECOMING telah diperbincangkan sebanyak 113 ribu kali dalam beberapa minggu terakhir.

Dominasi SPIDER-MAN: HOMECOMING di sosial media ini mengalahkan AVENGERS: INFINITY WAR yang hanya diperbincangkan sebanyak 59 ribu kali. Dan melampaui spin off Star Wars, HAN SOLO juga PITCH PERFECT 3 serta DESPICABLE ME 3 yang akan dirilis 30 Juni nanti.

Merasa percaya diri dengan kesuksesan SPIDER-MAN: HOMECOMING, Jon Watts siap untuk menderek sekuel lanjutan dari film yang dibintangi juga oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man ini. Bahkan proses syuting sekuel film ini berencana dilakukan tahun depan!

SPIDER-MAN: HOMECOMING sendiri akan dirilis pada awal Juli nanti. Film ini akan mengisahkan tentang sosok Peter Parker yang masih berusia 15 tahun dan tengah dalam masa pencarian jati diri. Nah, siapa yang sudah tak sabar menonton film yang dibintangi oleh Tom Holland ini?

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds