Ratusan IKA MAN 1 Polman Ikut Jalan Santai di Mapilli

Ratusan IKA MAN 1 Polman Ikut Jalan Santai di Mapilli

Ratusan IKA MAN 1 Polman Ikut Jalan Santai di Mapilli

POJOKSULSEL.com, POLMAN – Ratusan  Ikatan Alumni (IKA) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti jalan santai di Lapangan Gaslam, Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli, Polman, Rabu (28/6/2017).

Jalan santai ini merupakan rangkaian Reuni Akbar IKA MAN 1 dari tahun 1982 sampai tahun 2017. Selanjutnya, IKA MAN 1 Polman akan melaksanakan malam ramah tamah di halaman MAN 1 Lampa malam nanti.

 

Kepala Biro Pendidikan dan Pengembangan Dewan Pengurus Pusat IKA MAN 1 Polman Dewi Muti mengatakan, Reuni Akbar ini mengusung tema Mappamasse’ Palluluareang atau mempererat tali persaudaraan.

“Kami berharap Reuni Akbar MAN 1 ini menjadi ajang silaturrahmi sesama alumni MAN 1 Polman,” kata Muti, yang juga alumni 2008 itu.

Menurut Muti, Reuni Akbar ini dapat menjadi spirit baru bagi civitas akademika MAN 1 Polman, untuk terus melakukan pengembangan akdemik siswa di bawah naungan Kemenag itu.

Apalagi, telah banyak alumni MAN 1 yang berkarir di bidang akademisi, birokrasi pemetintahan, perusahaan BUMUN, BUMS,  TNI, Polri maupun sektor lapangan kerja lainnya.

“Artinya alumni MAN 1 juga dapat bersaing dalam proses membangun negeri. Ini mesti menjadi spirit bagi semuanya,” kata Muti.

Muti melanjutkan, khusus alumni MAN tahun 2008 yang hadir dalam jalan santai tersebut sekitar 50 orang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …