PILKADA BONE: Insya Allah, AYP Mendaftar di Nasdem dan PDIP Hari Ini

Andi Yuslim Patawari (AYP)

Andi Yuslim Patawari (AYP)

POJOKSULSEL.com, BONE – Andi Yuslim Patawari (AYP) kian menunjukkan keseriusan bertarung di Pilkada Bone 2018. Rencananya, hari ini, Rabu (28/6/2017), AYP mengembalikan formulir atau mendaftar di dua partai sekaligus.

AYP akan mendaftar di Partai Nasdem dan PDIP. “Saya akan kembalikan langsung formulir. Mendaftar,” kata AYP.

Diketahui, Nasdem Bone memiliki 4 kursi di DPRD dan PDIP sebanyak 2 kursi.

Sebelumnya, AYP mengambil formulir pendaftaran di PAN dan Gerindra, namun belum mengembalikan. AYP, yang merupakan dosen Politani Pangkep, mengatakan, juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, di antaranya PKS.

Untuk Pilkada Bone, sedikitnya satu kandidat disung 9 kursi partai di DPRD Bone. Saat ini, AYP gencar melakukan sosialisasi, selain membagikan bingkisan lebaran, penyebaran profil, dan slayer bergambar dirinya.

AYP yang dikenal sebagai salah satu tokoh muda di Bone, pada pilkada sebelumnya sudah maju bertarung sebagai calon wakil bupati Bone. Saat itu, Kalloloe sebagai tagline AYP, maju berpasangan dengan Andi Irsan Galigo (Andi Cicang).

Ditemui di Rumah Kopi 33, Kota Watampone, Kabupaten Bone, AYP juga membawa dan membagikan slayer bergambar diri dan profilnya. Lagi, dalam material promonya, AYP menyandingkan dengan material promo pasangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sebelum ditemui, AYP mengaku bertemu dengan sejumlah petinggi partai di Bone. Di antaranya, Ketua Gerindra Bone Andi Ishak dan Ketua PKS Bone Jusman.

“Kita hanya berdiskusi biasa saja,” kata AYP yang enggan membocorkan apa yang dibicarakan dengan ketua partai tersebut.

Diketahui, selain AYP, yang kini juga menjabat sbagai ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep, juga ada nama Andi Singkeru Rukka dan tetunya pasangan incumbent Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds