Pak Wakil Bupati Lutim Irwan Terpilih Ketua IKA SMKN 2 Palopo

Suasana pertemuan IKA SMKN 2 Palopo. | POJOKSULSEL - BAYU

Suasana pertemuan IKA SMKN 2 Palopo. | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STM/SMKN 2 Palopo yang dilaksanakan di Aula SMKN 2 Palopo, Jalan Meranti Kota Palopo, Rabu (28/6/2017), menetapkan Irwan Bachri Syam sebagai ketua baru.

Penetapan Irwan Bachri Syam, yang merupakan Wakil Bupati Luwu Timur sebagai ketua, dilakukan secara aklamasi oleh seluruh alumni yang hadir dalam mubes tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Samsudar Syam sesaat setelah dilaksanakan pemilihan ketua.

Dia menuturkan, terpilihnya Irwan Bachri Syam sebagai ketua merupakan keinginan seluruh alumni. Terkait dengan keputusan itu, tentunya seluruh alumni berharap agar IKA STM/SMKN 2 Palopo bisa lebih baik kedepannya.

Utamanya sebagai wadah silaturahmi antar sesama alumni. Juga tujuan positif lainnya untuk berkontribusi terhadap sekolah dan juga alumni.

“Kita tentu berharap, kepengurusan yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya. Optimisme itu sangat terlihat ketika rekan alumni menunjuk Irwan Bachri Syam sebagai ketua,” katanya.

Diketahui, Irwan Bachri Syam merupakan Alumni Jurusan Bangunan, angkatan 1996 di STM/SMKN 2 Palopo.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …