JK Borong Baju Diskon Rp 169.500 di Mal Ratu Indah Makassar

Wapres JK saat memilih baju yang didiskon di salah satu gerai di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (28/6/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

Wapres JK saat memilih baju yang didiskon di salah satu gerai di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (28/6/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Usai menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan H Bau, Wakil Presiden (Wapres) HM Jusuf Kalla (JK) menyempatkan diri jalan-jalan dan berbelanja di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/6/2017).

Kedatangan JK di Makassar masih dalam ragkaian suasana Lebaran Idul Fitri. Sebelumnya, JK menggelar open house di kediamannya yang dihadiri sejumlah tokoh di Sulsel.

Saat di MaRI, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Anging Mammiri, JK menyempatkan diri ke salah satu gerai pakaian. Tampak JK memilih baji yang didiskon di gerai itu.

Tampak JK sempat berbincang dengan petugas di gerai itu untuk menanyakan ukuran bajunya. Saat jalan-jalan di MaRI, JK didampingi istrinya Mufida Jusuf Kalla.

Kedatangan JK di MaRI menarik perhatian pengunjung lainnya. JK pun menjadi rebutan foto dengan penunjung di MaRI. Warga ingin berfoto bersama dengan JK.

JK kemudian memilih dan memborong 4 lembar pakaian dengan ukuran M yang didiskon di gerai tersebut. Tertera harga Rp 169.500 sebagai special price di atas tumpukan baju yang didiskon tersebut.

Selain berburu baju diskon, JK juga menyempatkan diri melihat gerai donor darah di MaRI dan ke toko buku.

Rencananya, JK akan beradi di Kota Makassar hingga 1 Juli 2017.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds