H+3 Lebaran, SYL dan Keluarga Ziarah Kubur

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat berziarah ke makam ayahnya Yasin Limpo di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Rabu (28/6/2017).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat berziarah ke makam ayahnya Yasin Limpo di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Rabu (28/6/2017).

HARI ketiga usai Lebaran Idul Fitri, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL)  bersama istri Ayunsri Harahap dan keluarga melakukan ziarah kubur, Rabu (28/6/2017).

Ziarah diawali di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang terletak di Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

Di sana, orang nomor satu di Sulsel itu nyekar ke makam almarhum ayahnya, HM Yasin Limpo dan mertua. Doa-doa dipanjatkan secara khusyu di makam mereka.

Usai di TMP, Gubernur Syahrul YL beserta keluarga kemudian melanjutkan ziarah di Pekuburan Islam Panaikang yang lokasinya bersebelahan dengan TMP.

Di sana, Syahrul YL dan keluarga ziarah ke makam anak bungsunya, almarhum Rinra Sujiwa Syahrul Putra yang wafat tahun 2011 lalu.

makassar, pemprov sulsel, adv pemprov sulsel, gubernur sulsel, gubernur sulsel syahrul yasin limpo, syahrul yasin limpo, syl, syl ziarah kubur, syahrul yasin limpo ziarah kubur

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat berziarah ke makam anaknya Rinra Sujiwa Syahrul Putra di Taman Makam Panaikang, Rabu (28/6/2017).

Syahrul dan keluarga tak lupa melantunkan doa-doa untuk almarhum. Tak lupa menaburkan bunga dan sebagai bentuk sayang kepada sang anak, Rinra, Gubernur Syahrul YL mencium batu nisan almarhum.

Rilis:
Andi Elvira Jayanti
* Humas Pemprov Sulsel



loading...

Feeds