Danny Pomanto Buka Turnamen Futsal IKA Teknik Unhas Home Sweet Home 4

Walikota Makassar Danny Pomanto resmi membuka event futsal Home  Sweet Home 4 yang diselenggarakan oleh IKA Teknik Unhas di gedung olahraga Telkom Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (28/6/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto resmi membuka event futsal Home Sweet Home 4 yang diselenggarakan oleh IKA Teknik Unhas di gedung olahraga Telkom Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (28/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto resmi membuka event futsal Home Sweet Home 4 yang diselenggarakan oleh IKA Teknik Unhas di gedung olahraga Telkom Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (28/6/2017).

Danny Pomanto terlebih dahulu memberikan sambutannya di hadapan para peserta. Menurutnya olahraga futsal adalah sebuah permainan yang membutuhkan kekompakan.

“Kemenangan itu akan diraih bila kita bangun dengan saling bersinergi, sinergitas itu tidak hanya dalam sebuah permainan atau olahraga seperti Futsal, tetapi untuk meraih sebuah keberhasilan sinergitas itu adalah kunci kemenangan dari sebuah tujuan,” sambutan Danny Pomanto.

Harapan Danny Pomanto, melalui momentum ini kebersamaan dan kekompakan teman IKA Tekinik semakin terjalin.

Kompetisi Futsal yang diselenggarakan IKA Unhas tersebut diikuti 27 tim futsal dari Alumni dan Mahasiswa Arsitek Unhas.

Usai memberi sambutan dan support, Danny Pomanto kemudian melakukan tendangan pertama (kick off) atau tanda dimulainya event Futsal Home Sweet Home 4 tahun 2017 IKA Unhas ini.

Danny juga terlihat menyempatkan diri bermain bola bundar tersebut dengan wartawan dari berbagai media di Makassar.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds