Daftar di PPP Makassar, Ome Serahkan Alquran

Akhmad Syarifuddin Daud mendaftar di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, di Kota Makassar, pada Rabu (28/6/2017).

Akhmad Syarifuddin Daud mendaftar di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, di Kota Makassar, pada Rabu (28/6/2017).

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Akhmad Syarifuddin Daud atau disapa Ome, yang juga Wakil Walikota Palopo nampaknya terus melobi sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD Palopo untuk memuluskan langkahnya menuju Pilwalkot Palopo 2018 tahun depan.

Setelah sebelumnya telah mendaftar dan mengembalikan formulir di enam Parpol, yaitu PBB, Hanura, PDIP, Gerindra, PKB, dan PAN. Giliran Ome kini resmi mendaftar di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, di Kota Makassar, pada Rabu (28/6/2017).

Hal tersebut diungkapkan, Rezki Azis , salah seorang kerabat dekat Ome kepada media ini , Rabu (28/6/2017) siang.

Menurutnya pendaftarn Ome yang didampingi beberapa kerabatnya, nampak menggunakan batik bermotif kembang, diterima langsung oleh Badan Pemenangan Pemilu (BPP) Penjaringan Pilkada 2018 DPW PPP Prov. Sulsel.

Dalam kesempatan itu, nampak Akhmad Syarifuddin Daud juga menyerahkan wakaf berupa Al-Qur’an kepada perwakilan BPP PPP Prov. Sulsel.

“Ini sebagai simbol keseriusan kami untuk membangun Kota Palopo dengan nuansa religi dalam bingkai NKRI, jika kelak kami yang mengendarai PPP, dan Insya Allah selanjutnya mendapatkan amanah dari mayoritas masyarakat Kota Palopo,” ujar Ome singkat saat di konfirmasi via telepon selularnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …