Bos Real Madrid: Ronaldo Hanya Emosi Sesaat

Cristiano Ronaldo | AFP

Cristiano Ronaldo | AFP

POJOKSULSEL.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara terkait isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Los Merengues, julukan Madrid.

Menurut dia, Ronaldo sangat kecewa dan marah setelah dituduh menggelapkan pajak oleh kejaksaan Spanyol. Hal itu memicu dia mengutarakan keinginan untuk hengkang.

 

Akan tetapi, Perez meyakini bahwa itu hanya emosi sesaat. Dia yakin Ronaldo tetap akan tinggal bersama Madrid.

“Ronaldo memiliki kontrak di Madrid hingga 2021. Kami tahu bahwa dia memang marah saat berbicara kepada A Bola. Saya sendiri belum bicara langsung dengannya,” sebut Perez seperti dilansir esRadio.

“Saya tak akan membeberkan semuanya kepada media. Saat ini yang terpenting adalah menunggu dan kemudian bicara setelah Piala Konfederasi,” katanya.

Perez menambahkan bahwa Ronaldo memang marah. “Wajar Ronaldo marah. Dia adalah sosok yang penuh integritas dan tuduhan itu sangat menyakitkan. Banyak orang yang ingin membuatnya marah, dan salah satunya dengan cara tak terhormat. Ronaldo memiliki kekayaan yang berlimpah sehingga pajak menjadi senjata ampuh menjatuhkannya”.

Tegas Perez, “Saya yakin dia akan bertahan. Ronaldo adalah Madrid sejati. Saya telah bicara dengan agennya, Jorge Mendes, terkait masalah ini”.

(epr/JPG)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …