Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) yang dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri Andi Asparid (25).

Kasus ini awalnya terungkap setelah pelaku Andi Asparid menyerahkan diri ke Polres Bulukumba, Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 02.30 WITA dini hari tadi dan mengku telah membunuh istrinya.

Dari pengakuan Andi Asparid yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini, polisi kemudian melakukan pengecekan di rumah korban.

Hasilnya, polisi menemukan korban tergelatak di ruang keluarga dalam keadaan meninggal dan terbaring di atas kasur serta ditutupi kain. Di tubuh korban Riska Safitri ditemukan luka tusuk pada bagian leher dan dada.

Polisi juga menyita barang bukti yang berupa satu buah pisau dapur yang diduga alat yang digunakan pelaku menikam korban. Sedangkan motif pelaku membunuh istrinya sendiri secara sadis masih dalam proses penyelidikan.

Sementara korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds