Pria tanpa Identitas Tewas di Wisma Topaz

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengunjung sebuah wisma di Jalan Topaz, Kecamatan Panakkukang, digegerkan dengan penemuan sesosok pria tanpa identitas terbujur kaku di dalam kamar wisma, Selasa (27/6/2017) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, pria yang datang ke wisma dengan mengendarai sepeda itu tidak bangun dan sudah membujur kaku.

Kapolsekta Panakukang Kompol Dodik membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan, pria yang ditemukan sudah menjadi mayat itu dari keterangan dokter menjelaskan pria tanpa identitas itu diduga gagal jantung.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal dunia dari keterangan Dokpol, yakni sekitar empat sampai dengan lima jam sebelum ditemukan,”bebernya.

Diketahui juga, tambah Dodik, korban sebelumnya bersama dengan rekan perempuannya di dalam kamar, namun meninggalkan kamar wisma sekira pukul 06.00 Wita.

Ertus (25) salah satu karyawan wisma mengatakan, awalnya dia mengetuk pintu kamar wisma. Namun, tidak ada respons dari dalam kamar. Ia pun segera membangunkan tamunya yang dalam posisi telungkup di lantai.

Namun, pria yang datang ke wisma dengan mengendarai sepeda itu tidak bangun dan sudah membujur kaku. Ertus pun memberitahu rekannya yang lain dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Panakukang.

Sekira pukul 11.45 Wita, Tim Kedokteran Polisi (Dokpol)  Bhayangkara yang dipimpin oleh AKP Dardin dan Tim Inafis Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Aiptu Herman Mothe tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

(eds/fajaronline/pojoksulsel)



loading...

Feeds