PM Malaysia Pilih Bali Sebagai Tujuan Wisata, Ini Alasannya

PM Malaysia Nazib Rajak dan ibu negara Rosmah Mansor. Foto: AFP

PM Malaysia Nazib Rajak dan ibu negara Rosmah Mansor. Foto: AFP

DIDATANGI oleh pemimpin dan mantan pemimpin negara luar menunjukkan Bali merupakan salah satu destinasi wisata terbaik dunia.

Bukan tanpa alasan. Tidak lebih dari seminggu Bali kedatangan wisatawan VVIP. Yakni mantan Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri (PM) Malaysia Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd Najib Tun Abdul Razak.

Khusus PM Malaysia Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd Najib Tun Abdul Razak baru tiba di Bali pada Senin (26/6). Selama di Bali dia memilih untuk menginap di Hotel St. Regis.

Karo Ops Polda Bali Kombes I Nyoman Sumanajaya mengatakan, selama di perjalanan menuju Hotel St. Regis, Mohd Najib Tun Abdul Razak mendapatkan pengamanan khusus VVIP.

Baik pengamanan terbuka dan tertutup yang dilakukan oleh pihak kepolisian di sepanjang rute yang akan dilalui. “Kunjungannya ke Bali merupakan suatu kehormatan, sehingga harus diberikan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kombes I Nyoman Sumanajaya yang dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Selasa (27/6).

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran konvoi. selain itu untuk menghindari terjadi nya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Polda Bali juga sudah menempatkan sejumlah personelnya di objek wisata dan tempat rekreasi yang mungkin akan dikunjungi oleh Perdana Menteri Malaysia dan Barack Obama.

Dipilihnya Pulau Bali sebagai tempat berlibur, hal ini tidak terlepas dari keindahan Pulau Bali yang sudah menjadi destinasi terbaik di dunia. “untuk pengamanan tetap diperhatikan khusus” tutur I Nyoman Sumanajaya.

Sebelumnya Mohd Najib Tun Abdul Razak tiba di Bali pada Senin (26/6). Bertolak ke Bali dia menumpangi Pesawat Khusus Jet Premier One Type A319, Call Sign NR1, No. Reg. 9M-NAA dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Bali.

(dre/iil/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds