PILGUB SULSEL 2018: Kandidat Berebut Restu JK

Wapres Jusuf Kalla bersama Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah

Wapres Jusuf Kalla bersama Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Magnet politik Jusuf Kalla (JK) di Sulsel masih memiliki daya pikat di kalangan para pemilih. Ini dibuktikan, sejumlah kandidat ramai-ramai sowan ke JK di acara open house yang digelar kemarin.

Sedikitnya empat kandidat yang merapat ke Jalan Haji Baru, kediaman JK. Keempatnya yakni Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang, dan Ichsan Yasin Limpo.

 

Keempatnya pun menyempatkan diri berpose bersama JK dengan gaya yang berbeda-beda. Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah memilih mengapit JK dengan tangan digenggam. NH disisi kanan, dan NA di sisi kirinya.

Wapres Jusuf Kalla bersama Agus Arifin Nu'mang

Wapres Jusuf Kalla bersama Agus Arifin Nu’mang

Sementara Agus AN memilih berpose santai, dan tidak memandang ke kamera. Posenya dikesankan lebih santai. Itu dilihat dari gaya JK yang berdiri sambil memegang kursi. JK juga tidak memandang ke kamera yang menjepretnya.

Wapres Jusuf Kalla bersama Ichsan Yasin Limpo

Wapres Jusuf Kalla bersama Ichsan Yasin Limpo

Sedang Ichsan YL, berpose berdua dengan JK dengan gaya salam punggawa. Hanya saja, cuma IYL yang membuat gaya salam punggawa, sementara JK hanya tersenyum sambil tangan kanannya memenag IYL. Tangan kiri JK dibiarkan menggantung.

Lantas kemana arah dukungan JK dalam pilgub 2018? Memang sulit menebaknya, sebab semua kandidat pasti merasa didukung JK.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …