Gelar Open House, Wagub Agus Lantunkan Lagu Kisah-Kasih di Sekolah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Senin (26/6/2017). Ada suasana berbeda terlihat di ruang aula rumah jabatan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu.

Di ruang aula terdengar suara musik elektone dan saxopon dengan lembut mengiringi suara khas dari Agus Arifin Nu’mang dalam melantunkan lagu lagu kesayangannya. Suasana menunggu tamunya yang diagendakan akan hadir para bupati dan wali kota se Sulawesi Selatan, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengisi waktunya dengan menyanyikan beberapa lagu.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu’mang melantunkan lagu lagu lawas keseyangannya seperti “Kisah Kasih di Sekolah” yang pernah dipopulerkan oleh Obie Mesakh di tahun 90an. Bukan hanya itu, dia juga melantunkan lagu nostalgia di era tahun 70an yang bertitel “Gereja Tua”

Usai melantunkan lagu lagu kesayangannya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan itu kembali ke ruang tamu untuk menerima para bupati yang sempat hadir. Nampak Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Maros Hatta Rahman, Bupati Pangkep Syamsuddin, dan Bupati Jeneponto, serta tamu lainnya seperti PKPPI dan lainnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds