Bupati Indah Pimpin Pejabat Luwu Utara “Serbu” Rujab Gubernur Sulsel

Bupati Lutra Indah Putri Indriani bersama pejabat Lutra hadir di open house Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani bersama pejabat Lutra hadir di open house Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

PULUHAN pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Senin (26/6/2017), terlihat menyambangi Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di Jalan Sungai Tangka, Makassar. Ada apa gerangan?

Rupanya kunjungan tersebut adalah agenda rutin tahunan para pejabat Lutra yang dipimpin Bupati Lutra Indah Putri Indriani dalam rangka bersilaturahim dengan Gubernur Sulsel usai Hari Raya Idul Fitri.

 

Seperti biasa, setiap usai Salat Idul Fitri, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengadakan open house di Rujab Gubernur selama kurang lebih sepekan. Dan pada H+1 Lebaran, Bupati Luwu Utara dan rombongan bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Sulsel tersebut.

Bupati Indah Putri, yang ditemui di usai bersilaturahmi dengan Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, kunjungan dirinya bersama pimpinan SKPD lainnya dalam rangka silaturahmi saja.

“Ini agenda rutin kita setiap moment perayaan Idul Fitri dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Dan Alhamdulillah kita mendapat sambutan yang hangat dari Gubernur Sulawesi Selatan, bapak Syahrul Yasin Limpo” ucap Indah Putri Indriani.

Senada dengan Bupati Lutra, Kepala Bagian Humas dan Protokol Suryadi Djafar menjelaskan bahwa momen Perayaan Hari Raya Idul Fitri selalu dimanfaatkan untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke provinsi dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pemkab Lutra dan Pemprov Sulsel.

“Momen open house ini merupakan agenda tahunan yang diharapkan mampu lebih meningkatkan sinergitas antara Pemda Luwu Utara dan Pemprov Sulsel,” terang Suryadi.

Dalam kunjungan tersebut, selain Bupati Indah, pejabat teras lainnya yang ikut bersama Bupati adalah Sekda Abdul Mahfud, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, para Kepala Bagian Sekretariat Daerah, dan para Camat.

Kepala Kejaksaan Negeri Masamba, Andi Mirnawaty, juga terlihat bersama rombongan. Rombongan tiba di Rujab Gubernur pada pukul 19.00 wita. Usai melakukan bincang-bincang lepas, Gubernur Syahrul menjamu tamunya santap malam bersama.

Dari Rujab Gunernur, Bupati Lutra bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke kediaman Sekretarir Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latief, di Jalan Hasanuddin. Dari kediaman Sekda Provinsi, rombongan mengakhiri kunjungannya di kediaman Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang di Jalan H. Dg. Ngawing.

Rilis:
Humas dan Protokoler Pemkab Luwu Utara

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …