Arsenal Bakal Kehilangan 3 Kipernya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, INGGRIS – Arsenal bakal ditinggal pergi oleh ketiga kiper andalannya, Emiliano Martinez, David Ospina dan Wojciech Szczesny.

Ketiga kiper Arsenal ini dikabarkan bakal hengkang musim panas nanti.

 

Martinez disebut-sebut sudah menjadi target utama Valencia. Klub berjuluk Los Che itu menjamin bakal menjadikan Martinez sebagai kiper utama, jika hal itu terealisasi.

The Sun mengatakan, jika hal ini terjadi, akan menjadi terobosan besar untuk pemuda asal Amerika Selatan.

Pasca bergabung dengan Gunners, Martinez lebih sering dipinjamkan ke tim lain atau hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Valencia ingin membeli Martinez, yang kini berusia 24 tahun, dengan dana 5 juta pounds.

Tetapi hal tersebut bakal membuat tim asuhan Arsene Wenger berpotensi mengalami krisis kiper. David Ospina yang menjadi kiper nomor dua The Gunners itu juga terancam kehilangan sang pemain. Klub kaya Turki, Fenerbahce menjadi klub yang menginginkan sang kiper.

Sementara itu, Osvaldo sendiri sudah mengancam akan henglang dari Emirates Stadium jika tidak mendapat jam bermain yang cukup. Selain dua kiper diatas, Wojciech Szczesny juga menjadi ancaman tersendiri bagi Arsenal.

Szczesny juga ikut menjadi target beberapa klub raksasa Seri A Italia, setelah tampil memuaku bersama klub pinjamannya AS Roma musim lalu. Ini berarti Arsenal bisa kehilangan tiga kipernya di bursa musim panas.

(Aiy/Fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …