PSM Makassar U19 Siap Gelar Latihan Perdana

Logo PSM Makassar DOK. POJOKSULSEL

Logo PSM Makassar DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Skuad PSM Makassar U – 19 yang akan berkompetisi di Liga U-19 segera menggelar latihan perdana.

Manajer Tim PSM U-19, Yahya Siradjuddin mengatakan, latihan perdana akan digelar pekan depan. “Kami telah memanggil para pemain untuk berkumpul pada tanggal 28 Juni di Wisma Wirabuana,” kata Yahya melalui pesan tertulisnya.

 

Yahya menjelaskan, para pemain yang dipanggil adalah pemain yang telah terjaring melalui seleksi termasuk penjaga gawang.

Selain itu, akan ada juga beberapa pemain dari luar Makassar yang akan diuji kemampuannya layak atau tidak bergabung di tim PSM U-19.

“Total pemain yang akan berlatih 32 pemain. Dari pemain ini nantinya dipilih yang terbaik untuk didaftar di Liga U-19” jelas Yahya.

Sementara, untuk nama-nama pemain yang dipanggil latihan, akan dirilis saat seluruh pemain telah berkumpul.

Sisis lain, tim kepelatihan telah terbentuk dan nantinya akan dipantau oleh para asisten pelatih dari tim senior.

Hal ini sesuai dengan skema kepelatihan yang diinginkan pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts.

Program latihan tim junior juga akan mengacu pada program tim senior sehingga pada saat PSM membutuhkan pemain U-19 di liga, para junior siap untuk dimainkan.

Tim pelatih yang akan menangani PSM U-19 yakni Herman Rante (pelatih), Wandi Said (pelatih), M. Fendi (pelatih gawang), Abdul Rahim (pelatih fisik).

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …