Petani di Bone Tewas dengan Lima Tusukan, Ditemukan di Depan Pos Ronda

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR –  Karman (33) seorang Petani di Dusun Cempa, Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tewas bersimbah darah di depan Pos Ronda, Minggu (25/6/2017) malam tadi.

Korban menghembuskan napas terakhir setelah ditikam sebanyak 5 kali oleh Ilham alias Lahang (20) di bagian punggung korban.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani memgungkapkan kejadian ini berawal saat korban singgah ke Pos Ronda, dan mengajak temannya bernama Faisal pergi berdilaturrahim hari raya Idul Fitri ke dusun Lawara.

“Di TKP itu ada Ilham dan Irwandi yang statusnya masih bersaudara. Dan korban ini cekcok dengan salah satu pelaku bernama Irwandi,” kata Dicky Sondani.

Setelah itu, korban dan Irwandi berkelahi di depan Pos Ronda. Melihat kejadian itu, Ilham alias Lahang langsung mencabut badik dan menikam korban dari belakang.

Korban menderita lima tusukan di bagian punggung, dan menyebabkan korban tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Lamuru untuk proses hukum lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …