Gelar Open House, Danny Pomanto: Mari Ki’ Semua ke Rujab

Walikota Makassar Danny Pomanto menyambut tamunya saat menggelar open house di Rujab Walikota Makassar, Minggu (25/6/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto menyambut tamunya saat menggelar open house di Rujab Walikota Makassar, Minggu (25/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1438 Hijriah di Lapangan Karebosi, Walikota Makassar Danny Pomanto yang dikerubuti warga untuk bersalaman langsung mengajak mereka ke rujabnya.

Danny Pomanto mengatakan, tidak ada batasan, semua kalangan bisa hadir. Open house yang digelarnya terbuka umum tanpa membedakan segmentasi dalam masyarakat.

“Mariki semua ke Rujab, siapa saja boleh datang,” ucapnya sembari menyalami kerumunan warga yang sedari tadi menunggu di jalur keluar orang nomor satu Makassar ini.

Memang benar, sepulang ke Rujab Walikota Makassar, ratusan warga mulai dari jajaran SKPD Pemkot, kolega, kerabat, hingga masyarakat biasa ramai berdatangan untuk bersilaturrahmi dengan walikota.

Danny Pomanto berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling memberi maaf satu sama lain sehingga di hari kemenangan ini semua bisa kembali fitrah tanpa dosa sebagaimana bayi yang baru dilahirkan.

Diharapkan pula Bulan Ramadan yang telah berlalu bisa menjadi bulan latihan agar menjadikan masyarakat semakin religius.

“Semoga bisa menjadi modal kota ini terutama masyarakat yang semakin hari semakin religius ke depan dua kali tambah baik,” lanjutnya.

Bulan Ramadan yang telah berlalu juga diharapkan menjadi modal spritual sehingga mampu menghadirkan nilai-nilai ibadah dalam bekerja.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds