Begini Kemesraan NH dan SYL di Hari Idul Fitri

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyapa Nurdin Halid usai salat Ied di Lapangan Karebosi

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyapa Nurdin Halid usai salat Ied di Lapangan Karebosi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Suasana salat Idul Fitri 1438 Hijriah yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (25/6/2017) pagi tadi, tampak khidmat. Ritual muslim tahunan ini dipenuhi dengan kehangatan dari para pejabat dan petinggi partai Politik Sulsel.
Dikesempatan itu, tampak Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyapa hangat Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) usai Shalat Ied tersebut.

SYL yang terlihat memakai surban di lehernya dengan Balutan jas Hitam tampak sangat akrab dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel itu.
Shalat Idul Fitri di Lapangan Karebosi dipimpin Ustad Baharuddin SPdi MAg yang merupakan Qori terbaik di Sulsel dengan khatib Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Abdul Rasyid Masri.
Selain SYL dan NH Nampak pula, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latif, dan Sekretaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh berfoto bersama sebelum melaksanakan shalat idul fitri.

Sebelumnya, penetapan 1 Syawal 1438 Hijriah dilakukan setelah Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan sidang Isbat di Auditorium HM. Rasjidi, Kementerian Agama, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2017) kemarin.
Sidang isbat dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bersama Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma’ruf Amin dan Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …