Sidak Kehadiran PNS, Bupati Lutra Ditemani ‘Ajudan’ Cilik

ADA pemandangan menarik ketika Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Bagian Sekretariat Daerah (Setda) dan Satuan Kerja Perangka Daerah (SKPD). Saat memasuki ruangan demi ruangan, seorang anak perempuan selalu mengikutinya.

“Ini saya bawa ajudan kecil,” ujar Indah tersenyum sambil menunjuk seorang anak perempuan yang ada di dekatnya.
Rupanya ajudan kecil yang dia maksud adalah putrinya yang selalu ikut di belakang saat melakukan sidak ke sejumlah kantor Lingkup Pemerintah Daerah.

Sementara dari hasil sidak Bupati kemarin, terungkap fakta bahwa kehadiran ASN di pengujung waktu kerja sebelum cuti bersama mencapai 90% kehadiran.

“Sejauh ini kita lihat ada 90% ASN hadir. Kalau pun ada yang tidak hadir, itu karena yang bersangkutan sakit dan tanpa keteragan cuma ada satu tadi saya lihat di Dinas Kominfo,” ungkap Indah saat ditanya tingkat kehadiran ASN.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran ASN sudah cukup baik sampai hari terakhir sebelum mereka cuti bersama. Nah, yang lebih penting adalah nanti setelah mereka masuk kantor kembali, apakah tingkat kehadirannya seperti itu atau tidak. Kita lihat nanti pada hari pertama mereka masuk kerja usai cuti bersama,” tutup Indah. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds