Anggota Parlemen Ini Menyusui Bayi Sambil Ajukan Pertanyaan

INT

INT

BABY Alia Joy kembali menjadi bahan pemberitaan. Bayi berusia 14 bulan itu tengah asyik menyusu saat ibunya, Larissa Waters, mengajukan pertanyaan di senat Canberra kemarin (22/6/2017). Waters yang merupakan anggota Green Party tak tampak canggung meski beberapa kolega tersenyum melihatnya. Sebuah handuk putih tersampir di pundak untuk menutup sebagian payudaranya.

Videonya saat menyusui Joy itu langsung viral di dunia maya dan banyak diunggah di kanal YouTube. ’’Untuk kali pertama saya harus mengajukan mosi di senat sambil menyusui! Dan, partner saya (Alia Joy) mengajukan mosinya sendiri sebelum saya, semoga dia terberkati,’’ cuit Waters setelah rapat senat. Saat itu senat sedang membahas tentang penyakit paru-paru menghitam pada para pekerja tambang. Cuitan tersebut mendapatkan 1.800 like dalam hitungan jam.

Sorotan terhadap Alia Joy dimulai pada Mei lalu. Dia menjadi bayi pertama yang diperbolehkan menyusu di dalam ruang parlemen. Sebelumnya, menyusui di dalam parlemen dilarang. Anggota parlemen perempuan yang menyusui harus keluar ruangan. Jika ada voting, maka harus diwakilkan.

Aturan itu berubah tahun lalu. Kini Joy sudah seperti anggota parlemen. Dia hampir selalu ikut ibunya bekerja. Anggota parlemen yang lain sudah terbiasa dengannya dan kerap menggendongnya saat senggang.

(TheTelegraph/sha/c17/any)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …