Wonderkid Barcelona Resmi Gabung Monaco

BARCELONA memang kurang memanfaatkan pemain-pemain La Masia belakangan. Banyak bakat yang akhirnya memilih hengkang demi mendapat kesempatan di tim utama.

Salah satu pemain yang akhirnya meninggalkan Barcelona juga adalah striker 18 tahun yang sangat tajam yaitu Jordi Mboula. AS Monaco resmi membeli sang pemain dengan mambayar klausul jual seharga 3 juta euro.

Mboula memang menjadi andalan Barcelona muda dia bahkan mencetak delapan gol pada Liga Champions Youth musim lalu.

“Saya memilih untuk mengawali fase baru pada karier dengan bergabung dengan Monaco. Saya bangga bisa berada di Barcelona, tim yang mendukung dan saya dukung sejak sembilan tahun. Di sana saya tak hanya belajar bermain sepak bola, tapi juga menjadi pria. Hari ini saya siap bergabung dengan Monaco, salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Mboula pada situs resmi klub.

“Kami merekrut salah satu pemain muda paling bertalenta yang ada. Dia membuktikan kualitasnya di tim muda Barcelona. Monaco menjanjikan sesuatu untuk mengembangkannya. Kami berhasil menciptakan pemain seperti Bernardo Silva, Fabinho, dan Tiemoue Bakayoko. Kami akan membantu Mboula menjadi pemain istimewa,” pungkas Wakil Presiden Vadim Vasilyev.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds