Taufan Pawe Perkenalkan NH-Aziz, Buruh Pelabuhan Teriak ‘Oppoki’

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua DPD II Partai Golkar, Parepare HM Taufan Pawe mengadakan silaturahmi dengan para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di terminal Pelabuhan Ajatappareng, Parepare, Kamis (22/6/2017).

Kehadiran Walikota Parepare itu, disambut ratusan buruh pelabuhan tersebut, terdiri dari pedagang asongan serta kaki lima.

Taufan didampingi langsung oleh Ketua Koprasi TKBM Parepare, Yasser Aslan Djanring.‎

Kepada ‎ratusan buruh, Taufan Pawe, mengatakan rasa terima kasihnya karena mendapat sambutan besar dari buruh.

“Ini suatu kehormatan, saya sangat berterima kasih dengan sambutan ini. Kami tidak menyangka,”ujar Taufan Pawe.

Mantan praktisi hukum itu, mengungkapkan, tidak sedikit kontribusi yang dihasilkan dari sektor pelabuhan.

Tanpa buruh, kata dia, ekonomi disektor pelabuhan tidak akan hidup. Taufan pun berjanji akan mengembangkan sektor pelabuhan.

“Saya akan berjuang habis-habisan untuk mem‎ajukan pelabuhan. Kami minta juga agar buruh menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah kita capai,”ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengungkapkan dirinya telah mendapat amanah dari partai Golkar untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Tau‎fan pun memperkanalkan pasangan Gubernur Sulsel dari partainya ke buruh. Sontak, para buruh meneriaki Taufan Pawe, Oppoki pak wali.

“Kami dapat amanah dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada mendatang, dan kami siap. Kami juga diamanahkan untuk memenangkan calon Gubernur kita, Nurdin Halid-Aziz Kahar muzakar,”ungkap Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua koprasi TKBM Parepare atau buruh, Yasser Aslan Djanring, membacakan peryataan sikap organisasinya.

Pria yang puluhan tahun bergelut di bisnis di kawasan pelabuhan tersebut, ber‎janji untuk berjuang memenangkan partai Golkar.

“Ingatki pak wali kota harus oppo, kita semua harus dukung penuh,”kata pria yang kerap disapa Bogar ini.

Menurut Yasser, Taufan Pawe, adalah sosok pemimpin yang memiliki semangat membangun yang sangat besar.

“Janganki ragukan pengabdian seorang Taufan Pawe. Kita harus berjuang demi dua kali lebih baik,”ungkap Yasser. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds