Simpan 1 Kilogram Sabu, Polisi Gerebek Rumah Warga di Pangkep

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Aparat Polsek Minasatene menggerebek rumah warga di Kampung Japing-japing, Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene, Pangkep, Rabu (21/6/2017). Hasilnya, polisi menyita 1 kilogram sabu.

Penggerebekan dilakukan setelah sebelumnya polisi menangkap tersangka Salama dan selanjutnya polisi melakukan pengembangan kasus peredaran sabu.

 

Sebelumnya polisi menggeledah rumah kontrakan Salman di Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Pangkep. Tapi hasil pada penggeledahan tersebut nihil dan polisi tak menemukan barang bukti.

Selanjutnya polisi menggeledah rumah saudara kandung Salama di Kampung Japing-japing. Hasilnya, polisi menemukan 1 kilogram barang bukti sabu yang dibungkus plastik bening. Barang haram tersebut disimpan di dalam lemari kaca milik Islamiah yang juga saudara tersangka Salama.

Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita mengatakan, pelaku ditangkap berdasar pengembangan kasus narkoba yang ditangani aparat Polair Polda Sulsel`

“Jadi kita bersama-sama melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan baarang bukti sabu seberat 1 kilogram,” jelasnya.

Pelaku sendiri sudah diamankan dan selanjutnya dibawa ke Makassar bersama barang bukti 1 kilogram sabu.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds