Selain Messi dan Ronaldo, Bintang PSG Ini Juga Kesandung Kasus Pajak

Angel di Maria

Angel di Maria

BELUM rampung persoalan dugaan penggelapan pajak yang dtuduhkan kepad Cristiano Ronaldo, mantan penggawa Real Madrid lainnya, Angel Di Maria kini dalam bidikan aparat penegak hukum Spanyol.

Di Maria yang kini sudah tak lagi berbaju El Real diduga juga melakukan tindakan serupa hingga 1,76 juta poundsterling kala memperkuat Real Madrid. Winger Paris Saint Germain itu pun dikabarkan mengakui telah melakukan hal tersebut.

Namun Di Maria berjanji akan membayar seluruh tuntutan pajak tersebut agar terhindar dari hukuman penjara sebesar 1,76 juta pound. Di Maria dituntut hukuman penjara selama satu tahun apabila tak segera membayar pajak tersebut.

Dikutip dari Goal, Di Maria terseret dua kasus pajak yang masing-masing akan menghukumnya selama enam bulan penjara. Namun, dirinya memilih untuk sepakat membayar nilai tersebut dibanding mengikuti sejumlah persidangan seperti yang dialami oleh Lionel Messi.

Sebelumnya Messi terkena kasus serupa. Lionel Messi terkena kasus penggelapan pajak dari hak gambarnya dalam periode 2007-2009 senilai 4,1 juta euro.

Lalu baru-baru ini, giliran Ronaldo yang diduga melakukan penggelapan pajak dari pendapatannya selama tiga tahun (2011-2014). Ia diduga melakukan penggelapan pajak senilai kurang lebih 14 juta euro di Spanyol.

(jpg/man/ps)



loading...

Feeds

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales Belum Habis

POJOKSULSEL.com – Ketajaman Cristian “El Loco” Gonzales di lini depan belum habis meski sudah menginjak usia 41 tahun. Mantan striker …