Ini Harapan Dewan Makassar untuk Pengganti Ibrahim Saleh

Abdi Asmara

Abdi Asmara

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Komisi A DPRD Makassar Abdi Asmara yang membidangi Pemerintahan dan Hukum, berharap setelah ditunjuknya Baso Amiruddin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Makassar, agar pengganti Ibrahim Saleh itu, tidak terpengaruh dengan kondisi politik jelang Pilkada Makassar.

“Harapan saya untuk Sekkot yang baru, semoga beliau dapat menjalankan amanah ini. Pak Ibrahim Saleh yang sudah pensiun dan meninggalkan prestasi yang cukup bagus itu bisa dilanjutkan,” ujar Abdi saat ditemui di ruang kerjanya di gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (22/6/2017).

Legislator Demokrat ini juga mengatakan bahwa Baso Amiruddin yang dipilih menjadi pelaksana tugas tak terlepas dari jejak rekam dan pengalamannya dalam pemerintahan.

“Tentu kita berharap keberhasilan Pak Ibe (sapaan Ibrahim Saleh) bisa dilanjutkan Pak Baso Amiruddin hingga ada Sekkot defenitif,” tambah Abdi yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …