Ini Fakta Unik tentang Si Cantik Gal Gadot

Gal Gadot. Foto: Dailymail

Gal Gadot. Foto: Dailymail

POJOKSULSEL.com – Gal Gadot memiliki segalanya. Sudah cantik, smart, dan punya suami ganteng Yaron Varsano dan dua anak cewek yang lucu-lucu (serta tetap sangat langsing).

Dia merupakan sosok Wonder Woman sesungguhnya di dunia nyata. Selain memukau berkat perannya sebagai Diana Prince, berikut fakta-fakta tentang Gadot yang bikin kita makin kagum padanya. (adn/c17/na/jpnn)

Dibaca Ge – dotc

Bagaimana mengucapkan nama Gal Gadot dengan benar? Apakah lempeng saja, Ga-dot, seperti pengucapan ala Indonesia? Atau Gedo (dengan T samar) seperti ala Prancis, atau Ge-dout ala English-British? Ternyata, yang benar adalah ”Ge-dotc”. ”T-nya lebih terbaca, tapi tidak seperti logat British,” jelasnya dalam Jimmy Kimmel Live!.

Sengaja Mengalah di Miss Universe

Bagi Gadot, memenangkan ajang kecantikan Miss Israel 2004 sudah cukup. Dia tak ingin menang lagi di ajang serupa. ”Usiaku 19 tahun. Aku bukan tipe cewek seperti itu,” ungkapnya.

Saat mewakili Israel dalam Miss Universe 2004, jiwa rebel Gadot muncul. Dia berusaha agar kalah di ajang tersebut. Misalnya datang terlambat dan tak mengenakan make-up saat penjurian.

”Aku ingat Paula Abdul menjadi salah seorang juri. Dia bertanya kepadaku dan aku hanya bilang, ‘aku nggak ngerti’. Dan, aku sukses tidak menang,” katanya gembira.

Wajib Militer Dua Tahun

Gadot pernah menjalani wajib militer bersama Israeli Defense Forces (IDF) saat berusia 20 tahun. Tepatnya saat berlangsung konflik senjata antara Israel dan Hizbullah pada 2006.

Tak tanggung-tanggung, dia berperan sebagai pelatih tempur. Pengalaman itu membuatnya terpilih membintangi Fast & Furious 5 sebagai Gisele Yashar.

Kurang Tidur pun Cantik

Sabtu lalu (17/6), Gadot mengunggah foto wajahnya tanpa make-up di Instagram. Tertulis di caption, dirinya nyaris tak tidur karena putri bungsunya yang berusia 3 bulan sedang kolik dan jadi rewel. ”Pergi ke kebun dan minum kopi agar segar.

Sekarang nonton The Cat in the Hat bareng si kecil,” tulisnya. Raut lelah, kantong mata tipis, dan freckles di wajah tak mampu menutupi kecantikan alaminya. Mau bandingkan dengan wajah kita kalau tidak tidur semalaman? Hehehe…

Fans Berat Sandal

Saat gala premiere Wonder Woman di Hollywood (25/5), Gadot sudah bikin heboh lantaran mengenakan strappy sandal di balik gaun Givenchy mewahnya. Dua hari kemudian, dia kembali memakai sandal ketika premiere di Mexico City. Kali ini pilihannya jatuh pada sandal jepit platform Rocket Dog Footwear seharga USD 29,99 (Rp 398 ribu). Yah, untung cantik…

Enggan Jadi Bond Girl

Setelah mendapatkan mahkota Miss Israel, seorang casting director meminta Gadot mengikuti audisi film James Bond Quantum of Solace. Dia menolak mentah-mentah.

Menurut Gadot, dirinya tak cocok menjadi aktris karena terlalu serius. ”Aku belajar hukum dan hubungan internasional. Aku terlalu serius dan pintar untuk menjadi seorang aktris,” kata Gadot.

Nyaris Menyerah Akting

Hollywood nyaris membuatnya menyerah. Berkali-kali casting, berkali-kali gagal. Frustrasi, Gadot nyaris meninggalkan dunia akting. ”Aku bilang ke suamiku, aku tak yakin berapa lama bisa menerimanya,” kata Gadot. Itu hanya berselang hari sebelum Zack Snyder menghubunginya untuk audisi peran rahasia. Dua hari kemudian, dia mendapatkan peran Wonder Woman.



loading...

Feeds