Ulang Tahun, Tagar #Happy52thJokowi Jadi Trending Topic

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

PRESIDEN Joko Widodo hari ini genap berusia 56 tahun. Presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Dunia maya turut merayakan ultah presiden yang mulai menjabat Oktober 2014 itu. Hastag atau tanda pagar #Happy56thJokowi pun menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter sejak Rabu (21/6/2017) dini hari.

Banjir ucapan ultah untuk Jokowi menghiasi Twitter. Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ultah dan memanjatkan doa dan menyampaikan harapan kepada suami Ny Iriana ini.

#Happy56th Jokowi Dirgahayu Pak Presiden @jokowi, di tahun ke 3 banyak sekali perubahan terutama di bidang pembangunan. 2 periode yak Pak,” cuit akun Twitter @ArthalitaDiah, Rabu (21/6 dini hari dengan menyertakan motion ??.

Tak ketinggal, konduktor orkestra Addie MS lewat akun Twitter-nya juga mendoakan Jokowi. “Selamat ulang tahun, Pak @jokowi ! Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. #Happy56thJokowi,” cuit Addie beberapa saat lalu.

“#Happy56thJokowi Presiden @jokowi Panjang Umur, sehat selalu, Sukses dlm memimpin Negeri Ini ????,” cuit akun Twitter @kangdede78 milik Dede Budhyarto.

Cuitan-cuitan itu juga menyertakan beragam foto Jokowi.

Sementara di akun Twitter [email protected], terakhir mencuit soal motivasi peningkatan pelayanan oleh aparat negara. “Aparat kita jangan tertinggal dr negara2 lain dalam pelayanan publik dan administrasi kepada warga. Kita manfaatkan teknologi informasi Jkw,” cuit @jokowi Selasa (20/6/2017) pukul 6.34 PM.

(boy/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds