TBM FK UMI Buka Posko Mudik di Pelabuhan, Bandara dan Terminal

DALAM rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017, Tim Bantuan Medis 110 Fakultas Kedokteran UMI (TBM 110 FK UMI) membentuk posko mudik di 3 titik, yaitu di Terminal Regional Daya, Bandara Sultan Hasanuddin dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Muhammad Isyraqi selaku Ketua Umum TBM 110 FK UMI menuturkan, Posko Mudik Lebaran ini mulai melayani masyarakat sejak tanggal 16 Juni 2017 hingga tanggal 24 Juni 2017.

“Posko Mudik Lebaran 2017 ini dimulai sejak tanggal 16 Juni 2017 di Terminal Regional Daya, 19 Juni di Pelabuhan Soekarno Hatta, 20 Juni 2017 di Bandara Sultan Hasanuddin hingga 24 Juni 2017,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Posko Mudik Lebaran 2017 ini bekerjasama dengan dinas terkait dan Dompet Dhuafa khusus di Pelabuhan Soekarno Hatta.

Posko Mudik ini akan memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis kepada masyarakat khususnya para pemudik.

“Kita berharap dari posko ini bisa membantu masyarakat atau pemudik selama perjalanan menuju kampung halaman,” kata Muhammad Isyraqi.

CITIZEN REPORT:
Nuari Aqriana Darwis
Makassar



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …