TBM FK UMI Buka Posko Mudik di Pelabuhan, Bandara dan Terminal

DALAM rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017, Tim Bantuan Medis 110 Fakultas Kedokteran UMI (TBM 110 FK UMI) membentuk posko mudik di 3 titik, yaitu di Terminal Regional Daya, Bandara Sultan Hasanuddin dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Muhammad Isyraqi selaku Ketua Umum TBM 110 FK UMI menuturkan, Posko Mudik Lebaran ini mulai melayani masyarakat sejak tanggal 16 Juni 2017 hingga tanggal 24 Juni 2017.

“Posko Mudik Lebaran 2017 ini dimulai sejak tanggal 16 Juni 2017 di Terminal Regional Daya, 19 Juni di Pelabuhan Soekarno Hatta, 20 Juni 2017 di Bandara Sultan Hasanuddin hingga 24 Juni 2017,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Posko Mudik Lebaran 2017 ini bekerjasama dengan dinas terkait dan Dompet Dhuafa khusus di Pelabuhan Soekarno Hatta.

Posko Mudik ini akan memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis kepada masyarakat khususnya para pemudik.

“Kita berharap dari posko ini bisa membantu masyarakat atau pemudik selama perjalanan menuju kampung halaman,” kata Muhammad Isyraqi.

CITIZEN REPORT:
Nuari Aqriana Darwis
Makassar



loading...

Feeds

bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …