Syahrini Ingin Berhijab, tapi…

Syahrini. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

Syahrini. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

POJOKSULSEL.com – Penyanyi sensasional Syahrini memiliki keinginan untuk menutup aurat atau mengenakan hijab.

Namun sayang, niat tersebut belum bisa direalisasikan. Alasannya selain mental, adalah karena banyak kontrak iklan yang mengikatnya untuk berpenampilan seperti biasa hingga awal 2018 mendatang.

 

“Kontrak Inces (sapaan Syahrini) selesai sampai 2018. Makanya Inces pusing,” kata Syahrini di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Pelantun Sesuatu itu bertekad untuk segera menggunakan hijab. Dia berjanji bila semua kontraknya selesai, maka dirinya akan mencoba berhijab secara permanen.

“Doakan Inces ya, kontrak selesai Inces, Insya Allah,” ucapnya.

Meski belum bisa menutup aurat, Syahrini mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menjaga dan menjalankan ibadahnya sebagai seorang muslim. Dia juga ingin terus menambah wawasan agama hingga keimanan sebelum benar-benar memutuskan berhijab.

“Pengin lebih meningkatkan keimanan. Insya Allah mudah-mudahan terjaga, salat Inces. Aku juga senang bisa tambah ilmu agama dari tahun ke tahun,” tutup Syahrini.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …